Untuk Para Cheater Indonesia

Terimakasih anda Telah Menggunjungi Blog kami ........THX ^_^

Kamis, 23 April 2009

Cheat Membuat Senjata jadi 2

Nieh, pertama siapin WPE UnDown Server gw
passwordnya: Xeno
Mohon di non aktifin dulu antivirus lo, jamin gk gw masukin key logger ato apapun

Terus lu.....

Pake wpe pro dan capture send data....
data senjata yg lu simpen di banknya n data item yg lu ambil dari bank..

Terus send data ke server sambil kamu equip/unequip equip itu
send data saat lu masuk kluar dari dari bank bank...dan akhirnya item lo jadi ad 2....1 di bank n 1 lagi di tas lo....

Itu ajah,

NB:Kadang" item lo bisa jadi ada 2 di bank ato di tas, tapi 1 dari itu pasti CS, yg lain SS, serius, work nih
Gk isa dupe senjata +;contoh: lu mo dupe SI ML+4, hasilnya hanya SI ML doank, tapi lumayan kan?
Jgn takut server down ma WPE editan gw ma tmn" gw, itu aj, dah gw tes,
Tested in RF Indonesia and worked, cant give the SS, sorry
Untested in RF PS.......
Penggunaan WPE ini tidak menyebabkan server close, jadi yg masih takut, gk usah takut

Dengan WPE, smua pasti bisa, kalo berusaha

Mo leecher pa cheater yg penting pinter pasti bisa make cheat ini, sorry kalo gk terlalu jelas........, gw susah mengungkapkannya dengan kata" gw, bingung, tapi ngertilah ya

Credit: Me 100% no copas, apalagi pake trans tool

Edited:
JANGAN LUPA KLIK NAGA GW KALO MO BERTERIMA KASIH!

Nih all yg dah PM gw, makasih kalo ad yg mau bertanya, jadi diperjelas nih cheat dupe!
, walau ad pertanyaan yg aneh"

Pemecahan masalah:
1. Gk bisa attach ke RF_Inline.bin!
Cara 1(pake Delphine Hack):
•Atach ke delphine hack dulu pake WPE
•Pakai delphine hack nya, lalu kan kluar secara otomatis RF.exe, kudu cpt" di attach pake WPE
•Nah nyalain RF, attach RF_Inline.bin
•Selamat bersenang" dupe
Cara 2(Tangan copet):
•Gunakan tangan copet
•Target ke RF_Inline.bin

2. Alhasil kluar" CS
Ini mungkin kesalahan loe, gw gk pernah kluar kek geto, gini", kalo dah selese ngedupe, brgnya jgn diapa"in dulu, ganti password bank kalian, lalu lihat!

3. Waktu send data, malah DC!!
Wah, kalo yg ini keknya lu lupa hide pakek HideToolz nih tuh wpe!

4. Komp gw auto restart!
Itu ketahanan komp lu tuh kalo lo kompnya restart

5. Knp selalu kluar tulisan "apakah kamu au menghubungin RF Online....."
Mungkin karena ID lu di spy ma Lyto

6. Kenapa yg gw dupe SS jadi CS??
Mungkin itu karena elu, nggak bnr make nih WPE, jadi gitu

7. Kenapa Undown WPE bisa mati sendiri?
Itu karena dah di stabilkan spy gk close servernya, jadi auto down tuh WPE

8. Knp gw coba gk bisa" ya?
Gk perlu dijawab, elu berarti makenya gk bnr!

9. Elu nipu gw ya ad cheat dupe?
Nggak, gw nggak ngenipu lu, serius, karena komp gw diformat, gw jadi gk isa kasih SS dari RF Indo

10. Bisa gk buat cheat duit?
Mana gw tau? silahkan coba sendiri!
Download Nya di sinih WEB NYA NIH http://www.4shared.com/file/94919754/a2c8ac66/UnDown_WPE.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar