Untuk Para Cheater Indonesia

Terimakasih anda Telah Menggunjungi Blog kami ........THX ^_^

Kamis, 23 April 2009

Cheat Gold

Gold Hack new

Nih all gw bikin gold hack ini dgn make cara blink gitulah
1. trade 1 gold di banker
2. open CE scan 0
3. Lhat di pertukaran dan lihat berpa byk gold yg didpt ( ex ; 1 gold = 1500 )
4. scann 1500 lagi di CE
5. trade lagi jadi Mata uang RF(gold>Mata uang RF)
6. ke CE lagi dan lihat address bergerak"
7. copy addressnya dan ganti value address tersebut( its very simple )
8. Hati" kebanyakan mengganti value address akan menyebabkan DC

Cara Private Server Gold Hack:
1. tukerkan terlebih dahulu uanng lo ampe 10 jutaan
2. abis itu buka CE lo dan scann 10 juta
3. add memory cari adress nya
4. copy paste adress td
5. new scann scann 0
6. tukerkan 1 gold and lihat berapa yg tertera di bank ( misal 1 gold 2000 )
7. nextscann ampe muncul 2000 nya
8. lalu paste adress yg 10 juta td add kasih valuenya 1
9. kasih tanda + freez
10. maka lo nuker 1 gold bakalan dapat 10 juta
11. dan ini dapat di ulang2 berkali2
12. tp awass salah memasuka adress pasti bakalan DC
silakan mau pake yg mana yg kalian anggap mudagh
gw coba di indo selalu DC tp di coba di PS enjoy ajahhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar